Selamat datang di yatnoss.blogspot.com Perpaduan Tiga Antivirus Ampuh untuk Melindungi PC/Laptop (Tested) ~ Melek IT

Saturday, September 15, 2012

Perpaduan Tiga Antivirus Ampuh untuk Melindungi PC/Laptop (Tested)

Di sini saya akan berbagi perihal Antivirus yang saya gunakan selama 2 tahun dan tidak pernah jebol oleh Virus. Saya menggunakan Tiga Antivirus ampuh, yaitu Avira, Smadav dan USB Disk Security secara bersamaan . Sudah dua tahun lebih saya menggunakan ketiga antivirus tersebut, dan hasilnya sangat memuaskan. Laptop saya belum pernah terkena oleh virus apapun, Alhamdulillah yah...sesuatu. :D
Terbukti, sudah dites selama 2 tahun lebih.

Silahkan klik link di bawah ini untuk download ketiga antivirus tersebut.

1. Avira AntiVir Personal (Free)
2. Smadav
3. USB Disk Security


Catatan: Yang harus sering diupdate adalah Avira. Definisi virus USB Disk Security mengikuti update-an database definisi virus Avira.


Salam IT Indonesia!

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan. :)